Hari ini bener-bener sial

Posted: Desember 14, 2012 in Cuaca Hati

Ada yang mau gue ceritaain dikit,hari ini gue ngampus kayak biasa,cuma ada yang sepesial hari ini,apa itu?? kuliah pengganti…jujur saja saya gak suka sama kuliah pengganti,soalnya ngurangi jatah libur gue, yang harusnya gue bisa nyuci,beres-beres kosan, ngerjain tugas,semua tertunda gara-gara kuliah pengganti padahal waktu gue terbatas karena harus ngejar dead line, tapi kali ini emang gue yang salah,waktu itu mata kuliah sistem produksi pertanian,jadwalnya masuk kandang sapi dan gue telat gara-gara bangun kesiangan,pikir gue dari pada gak berangkat sama sekali mending gue telat, namun apa yang terjadi pemirsahhh ?? gue dicampakan dan diusir seolah-olah tu asdos gak menghargai usaha gue buat tetep berangkat,dan sapi-sapi dikandangpun hanya bisa nyengir sambil bilang ”hmmohhh” pergi aja lu. gue harus masuk lagi minggu depan bareng sama anak TMP A, disini yang bikin males masalahnya jadwal hari jumat itu bentrok sama mata kuliah yang laen, yaa mau gak mau gue harus ngorbanin 1 mata kuliah, untungnya masih ada temen gue yang baik mau ngisiin absen gue.Hari ini kejadian bener-bener dah gue disibukin sama jadwal yang gak jelas ini, karna gue juga pengen masuk kuliah pkn dan spp akhirnya gue sampe bolak-balik kekampus dan kekandang sampe 3 kali dan itu harus ganti baju,pake werpak lagi,ganti sepatu boot,dan itu ribet gue ogah nglkuin lagi,yaa walaupun gitu gue tetep mengakui kalo itu murni salah gue, tapi gak cukup sampe disitu penderitaannya,gue baru belajar dari wirausah dengan berjualan roti dan donat dikelas sama temen gue, awalnya sii seneng dan lancar-lancar aja, tapi begitu udah jalan seminggu gue mulai tu gak semangat lagi soalnya banyak temen-temen yang ngambil roti dan donat kagak bayar,karena banyak donat yang gue jual,makanya dibantuin sama riski,buat nyatete dan nagihin siapa aja yang belum bayar,dan begitu jam kuliah selesai,pada bubar tu temen-temen dan gue harus nyariin mereka satu-satu buat nagih duitnya, ujung-ujungnya gue gak dapat untung mlah nombokin,ini bener-bener gak beres,gue emang seneng sii jualan tapi gue gak bisa manajemennya itulah bodohnya gue,tapi gue ambil pelajaran dari hari ini. gue masih pengen belajar lagi,nyari strategi lagi yang pas buat jualan tapi gue ngerti sekarang ternyata nyari uang itu gak mudah,

Tinggalkan komentar