Nostalgia Masa Kecil

Posted: Oktober 4, 2012 in Cuaca Hati

Gue terlahir seperti anak seumuran gue pada umumnya, gue suka maen bola,gue suka maen ps, ujan-janan smape ingus gue meler sndiri gara-gara pilek, yaaa masa kecl gue lalui dengan indah, walau masih kurang bahagia  karena dulunya gak pernah dibeliin mobil-mobilan, tapi senggknya gue masih bisa tersenyum,karena orang-orang yang gue sayangi, Dan untungnya masa kecil gue dulu gak setragis masa SMA yang selalu nyiksabatin,dimana gue selalu tersiksa karena diri gue sendiri.

Gue smpetin waktu itu buat buka-buka albul foto dulu gw waktu Tk dengan wajah polos,rambut lurus,kulit putih muka yang imuut-imut denagn ingusnya yg belum smpet di lap,mengingatkan masa nostalgia gue dulu waktu TK, dimana gak ada yang namanya PR, guru galak yang bikin ngeselin sampe ujian yg bikin deg-degan ,gak ada yang marahin gue klo ngompol sembarangan. rasanya bebas, kyak gak ada beban, hari-hari gue isi denga bermain,gak peduli orang bilang apa yang penting Heppy😀,

Setelah gue diwisuda dari TK Pertiwi dengan IP yang cukup memuaskan (4.5) Akhirnya gue melanjutkan pendidikan ke jenjang lebih tinggi yaiti SD, di SD gue mulai mengenal apa itu tulisan, gimana cara membaca dan berhitung sehingga wawasan gue gak cetek lagi, kalo duli waktu TK 1+1= jendela, sekarang gue tau kalo 1+1 itu hasilnya 2,gak jauh beda di SD temen gue banyak, sangking banyaknya sampe tukag somay aja jadi temen gue dulu, disuasana pedesaan yang jauh dari asap polusi kota gue bebas bernain disawah dikali yang sungai-sungai sunganya mengalir air yang jernih bersama kawan-kawan jadi bolang (bocah petuaalang) tapi kadang-kadang iseng juga suka nyolong jagung disawah, hehe semuanya terasa indah pada waktu itu. 6 tahun dudk dibangku sd ahkirnya gua lulus dengan peringkat terbaik waktu itu,

Ahkirnya gue bisa pakek seragam Putih-biru yang selama sd gue pingin makenya,Selama SMP hari-hari gue lebih terasa seru .. disini ajang gue buat alay-alayan sampe ngegalau gak jelas baru akan dimulai,wawasan gue mulai terbuka dan guru-guru smp dulu baik-baik, ramah dan semua kenal gue. Tanpa belajarpun gue bisa jamin kalo nilai gue bisa bagus, dengan sedikit pasang muka jelek tapi tetep unyuk, guru-guru udah terkesima ngliat gue (nyombong) ,Dimasa pubertas ini gue jadi ngerti cara berorganisasi, sopan santun dan sedikit tau tentang (sensor), dimasa ini gue ngerasa ada yang berubah dari diri pribadi gue, gue inget waktu pertama kali liat si dia gadis jelita anak kepala desa, yang membuat hati ini terpikat akan kebaikan dan kelembutan hatinya, saat itu juga gue selalu pingi deket dengannya,aneh sii tapi bahagia😀 dan karena dia rasa percaya diri dan mental gue mulai tumbuh,tapi karena dia juga rasa itu ilang begitu saja tanpa bekas.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s