Ingat Selalu Orang-orang di Belakangmu

Posted: September 22, 2012 in Cuaca Hati

Bagi sebaian orang jadi anak pertama itu punya tanggung jawab yang gede,kelak mau gak mau dia harus jadi orang yang sukses, dan harapannya bisa jadi panutan buat adik-adiknya. dan buat gue itu bener-bener jadi kata-kata keramat. Hari ini 27 hari tepat gue memperjuangkan harapan doa dan cita-cita emak gue, beliah pingin anaknya bisa kuliah, belajar mandiri dan bisa jadi orang yang sukses dikemudian hari, beliau gak ingin anaknya pertamanya ini sepertinya dulu yang hanya bisa melanjutkan pendidikannya sampai sma saja.

Di umur 17 ini gue mulai sadar kalau sekarang gue harus belajar serius, mulai saat ini gue harus belajar meneta sendiri kehidupan gue, gak seperti SMA dulu yang sering buang-buang waktu buat hal-hal yang gak penting, dan gue gak mau nyia-nyiain masa muda gue untuk hal-hal yang gak bermanfaat, gak sedikit biaya yang udah ibu gue keluarin demi gue bisa kuliah disini, dibelakang gue selalu ada orang-orang yang selalu mendukung gue baik biaya maupun doa, walau terkadang gue suka gak peduli sama mereka, tapi gue sadar betapa berharganya mereka buat gue.

Tinggalkan Balasan

