TMP in Botanical Garden

Posted: Juli 22, 2012 in Cuaca Hati

Gmn kbar kali hari ini,masih semangat kan dengerin gue curhat hari ini, gue mw cerita darimana ya.. oiya, tdi itu gua kumpl2 sama anak tpm (teknologi dan manajement perkebunan) mungkin kdengeranya asing, itu nama jurusan kok aneh banget, dari dari universitas mana ?? diluar negri kahh,haha.Tgl 6 Juli 2012 kemaren gua Alhmdulilah gua dah sah jadi mahasiswa IPB (Institut Pertanian Bogor) dinilah hidup baru dimulai, jauh dari orang tua rasanya menyayat nyayat hati, biasanya kalo pulang sklh pasti udah dmasakin sama emak,sekarang gue hrus cari makanan sendiri..sumph gue pingin pulang gua kangen emak,kangen rumah,kangen sama sahabat-sahabat gue di kampungšŸ˜¦ tpi gue tetep harus tegar, ini jalan pilihan gue, mau-gak mau gue tetep harus berjuang disini demi orang-orang yang sayang sama gue, kok malah jadi curhat gini ya !! oke balik lagi ke topik, jdi gini di kelas gue tu banyakan cwo jadi spesies cwe di kelas gue itu harus dikonservasi alias harus dilindungi,gue tau perasaan mahasiswa cwo di TMP, mereka berharap klo di TMP itu banyakn anak cwe, tpi Tuhan berkehendak lain,perbandingannya adalah 1:7 Jadi cwe 1 untuk 7 orang cwo, haha gtu sii kata temen gue, kbetulan hri ini pas bnget buat jalan-jalan critanya hari ini kita mau bikin yel-yel buat acara MPKMB, tiba di depan pintu 1 kebon raya bogor, kami disambut para pengamen pas turun dari angkot( ini mah ga ada keren-keranya sama sekali ) maklumlah bogor kota yang sejuk yang sering ujan ini terkenal dengan angkot yang sering bikin gue bingung karna nmernya banyak bnget,tpi yg bikin anaeh itu cuma satu spesies angkot dsini smua warnanya ijooo, turun dari taksi ijo ini gue mualai merasan kesejukan udara bogor,bda bnget wktu didalam angkot ada yang KENTUT tpi gak ngaku, kamipun langsung menuju TKP,( jalan kaki ) bgitu masuk di area kebon terlihat beberapa temen gue merasakan kalo dia serasa kembali ke habitatnya, yang waktu dulu mereka suka bergelantungan gak jelas di pohon,dan meneriakan Jargonnya AUUUUUUOO, haha sorimen ..gua bcnda jngnn masukan ke usus, Oke selama perjalan gue cuma liyat kebon,-kebon-kebon-kebon lagi gak da mol disini gak confension center, kalo bule banyak, ahaha gue gak abis pikir yaaa, knapa banyak bule sama pak le, ksini jauh-jauh dari eropa (tempat lahir gue dulu) datang kesini cuma buat liat ”KEBON” kasian gue sama Turisem-turisem yang datang kesini, mungkin karena lahan mereka tempat bernaung kini sudah gundul akibat pemanansan global,(gak ada hubungannya sama sekali ama cerita ini), satu yang menarik di tempat ini, cewek sunda gelis-gelis pisan euyyy,sepanjang jalan anak TMP pada asik sama kegiatannya masing-masing ada yang ngupil,ada yang foto-foto sama satpam,ada yang bengong sendiri kyak onta lagi dikerokin, dan ini yang paling parah si fahri ngobrol sama bule pake bahasa sunda, ayee naon atuu ..gue juga gak tau kenapa temen-temen gue ini pada aneh gini, mungkin karena kita semua berasal dari daerah yang berbeda-beda,beda suku beda bahasa tapi kata dosen gue, defference is beautiful, untungnya disini gak ada orang papua, gua gak bisa bayangin gimana hebatnya orang papua kalo udah di kebun raya,dengan badan yang mulus dan putih kyak tembok pake KOTEKA lari kesana kemari sambil bawa tombak untuk berburu, wahh ini keren bahkan kerennya melebihi supermen yang pake CD nya diluar, menuruh gue ini lebih natural.

 

Tiba kita di bawah pohon yang sejuk,angin sepoi-sepoi,semilir membuat suasana jadi sejuk, dan jadi pingin tidur Gue, tapi pak komti langsung membuka acara dengan sambuatan yang meriah tepuk tangan dan lemparan mercon. acarapun dimulai kita dibagi menjadi 3 kelompok untuk bikin yel-yel dan nanti yang paling bagus akan dipilih jadi yel-yel anak TMP, gue mulai pusing,dan gue mulai kebelet ee” gara-gara suruh mikir ginian gak jadi-jadi, dan waktu selesai juga akhirnya dan yang kepilih adalah grup B, dan semua sepakat buat makek yel-yelnya,kami catat teksnya dan kami latian bersama, trus kita pulang deh Luarbiasa hari ini, dah ahh capek cerita terus dari tadi, pesen gue cuma 1 Hargai perbedaan itu,karena dengan perbedaan itu yang membuat hidup ini lebih berwarna.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s