Gue Orang Sukses

Posted: April 8, 2012 in Cuaca Hati

bicara soal cita-cita dari SD smpai SMA cita-cita gue selalu ganti-ganti kenapa ya😀
Kaya itu gak penting kok, kalok Sukses itu wajib .. hehe mungkin itu kata-kata yang sepintas muncul dibenak gue, masa kecil gue lalui penuh ceria sama kyak anak-anak laennya,tapi….yang bikin gue beda dari yang laen adalah gue punya mimpi..”iyalah karuan semua juga punyaahhh” tapi mimpi gue beda gan .. disaat temen-temen gue mimpi dibeliin maenan baru, gue berfikir suatu saat nanti gue bikin pabrik maenan terkenal dan mereka harus beli maenan dipabrik gue, 6 taun gue berkiprah di SD dan akhirnya gue wisuda juga … Dulu pertama klau ditanya soal cita-cita Gue selalu jawab, “Aku kpengen jadi pemaen bola Bu” hehe walaupun nendang bola aja masih menceng sampe kena guru waktu itu.

Image

Beranjak SMP gue udah merasa gede ni.. udah gak bau kencur lagi, bau parfum..,gue mulai menapaki kehidupan baru,maksudnya jadi tambah dewasa, tapi masih kyak anak kecil,kehidupan semasa SMP,ini amat menyenangkan, gue jadi bisa kenal sama banyk temen,Gue jg mulai suka ama yang namanya musik,dikit-dikit bisalah NGE-BAND, bukan nambal BAN loh, haha pko ee yo seru,seneng asik lahh,banyak kgiatan yang gue ikutin, yang paling gue suka waktu ada acara travelling tuu, gua demen banget,sering waktu itu gue bawa Hape kamera gue buat mengabadiakn kenangan” yang ada, Sipp dari situ gue mulai suka sama fotografi, sayangnya blum punya Camera Digital sii, jadi masih iseng-isengan,Mau beli ?? mending Lho mau ngasih duwit hehe, sejak saat itu cita-cita goyah lagi, pengen jadi fotografer ..

Image

Setelah 3 tahun menghabiskan masa menyenangkan di SMP,kina gue akan masuk SMA,gak kebayang sebelumnya 3 taun itu cepet ternyata,Gue angkatan taun 2009 di SMA KEBANGGAAN gUE sma 1 Gadingrejo yang terkenal di Gadingrejo,katanya sii masa SMA itu mpaling menyenangkan, beneran dehh, nano-nano rasanya,di SMA ini uang jajanku lebih,dan uang itu aku biasakan untuk di tabung,akhirnya Gue buka rekening,setelah mngalami perjuangan yang sangat keras selama beberapa tahun akhirnya saldo Gue tetep kosong,soalnya gue gak bisa tahan bwt gak jajan, hehe, tapi hati ini punya niat, suatu saat nanati pasti gue bisa cari uang sendiri, ee bukan nanti tapi sekarang !! Untuk itu gue berfikir keras untuk gimana carnya yaa anak SMA kyk Gue bisa cari duwit sendiri ?? Akhirnya pada suatu hari datang seseorang k sekolah gue,siapa sangka dia itu seorang entherpreneur muda yang sukses, umurnya juga gak jau beda sama kita 18 tahun udah punya 2 perusahaan trnama, tiap hari bolak-balik ke luar negri ngurusin bisnisnya Jabatannya DIrektur lagi,teryata beliau seorang motivator,waktu itu gue bener termotivasi bwt jadi entherprener,untuk memulai sesuatu yang kecil dulu untuk menjadi besar, oke 14 febuari usaha mandiri gue coba bikin stiker sndiri secara manual,hasilnya sii gak jelek-jelek amat, tapi tjelek bangaet..wkwkwk, ternyata banyak juga temen gue yang suka, tapi sayangnya pengennya yang gratis sii, jadi gak jalan deh,beralih ke bisnis ke 2 gue, bisnis online,lumayan penghasilan gue nambah, dari intrnet gue bisa dapat 15 ribu sehari, haha ini penghasilan pertama gue,nah sejak itu gue mulai berfikir sebenernya kerjaan itu gak usah dicari,tapi kita yang bikin kerjaan itu sendiri,gue yakin suatu saat nanti ide-ide bisnis gue akan tercipta dengan sendirinya,dan semoga bisa bantu orang banyak,bantu doa amennnn.. nah sejak itu cita-cita gue ganti lagi.. gue pingi jadi PENGUSAHA MUDA SUKSES,

Tinggalkan Balasan

